f w

Kamis, 04 Agustus 2016


Bus Semanta menyediakan jasa sewa bus antar dan luar kota, berbagai provinsi di Indonesia untuk menemani kepentingan anda, baik untuk kepentingan keluarga, kantor, kelompok, grup, dan sebagainya. Berbagai jenis jasa sewa yang kami berikan kepada anda Bus Semanta memprioritaskan kenyamanan dan keamanan anda. Keselamatan anda adalah prioritas utama kami. Tak perlu gelisah untuk mencari jasa sewa bus di daerah Batu Ceper, kami siap melayani anda dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas yang baik.

Jika anda sedang sibuk, mencari informasi tentang sewa bus murah, tetapi berkualitas, maka Bus Semanta menjadi pilihan anda. Kami siap melayani kemanapun anda ingin berwisata ataupun melakukan perjalanan jauh. Harga yang ditawarkan oleh sewa bus kami relatif murah, tetapi tak perlu dikhawatirkan dengan kenyamanan dan keamanan yang kami sediakan. 

Kami pun menyediakan paket khusus, jika anda membutuhkan jasa supir sebagai pengemudi perjalanan anda. Pengemudi kami diseleksi dengan baik untuk menjaga keselamatan anda dalam bepergian, sehingga para pengemudi yang terlatih, bertanggung jawab, serta profesional dalam pelayanan anda. Kami siap menjemput dan mengantar anda ke tempat tujuan, hingga membawa anda kembali dengan selamat.

Kami memiliki armada yang bervariasi, mulai dari minibus, medium, big hingga luxury busdengan kapasitas yang bervariasi (mulai 14 sampai dengan 59 tempat duduk), AC maupun non-AC, sehingga Anda pasti menemukan bus yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

Berbagi kisah indah perjalanan anda bersama BUS SEMANTA.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews